BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Halaman

Jumat, 04 Juni 2010

Tarja Turunen dan proyek solo karirnya.....

Pada bulan Desember 2005, Turunen dilakukan beberapa konser Natal di Finlandia, Jerman, Spanyol dan Rumania. 2006 adalah bukan tahun istirahat untuk Turunen, yang merekam album Natal dan vokal untuk album debut kakaknya Timo Turunen's. Dia juga membuat tampilan di Opera Savonlinna Festival.
Pada tanggal 17, tanggal Turunen's solo diumumkan di seluruh Eropa di Berlin, London, Moskow, Budapest, Athena, Cologne, Paris, Amsterdam dan Zurich.
Pada bulan Oktober 2007 tim jalan didukung oleh Universal Music dan Spinefarm Inggris diluncurkan untuk Turunen melalui perusahaan yang berbasis di Inggris Terburuk Keputusan. Tujuan tim adalah untuk membantu mempromosikan Turunen's single, album dan tur dengan bantuan fans berdedikasi, yang paling berdedikasi yang akan berhak menerima hadiah gratis untuk pekerjaan mereka. Sementara ditujukan terutama di pasar Inggris, diharapkan bahwa anggota dari seluruh dunia akan bergabung untuk membantu menyebarkan berita tentang Turunen seluruh Inggris, Eropa dan di seluruh dunia.
album pertama independen Turunen's, My Winter Storm, dirilis pada bulan November 2007 dan mencapai status emas di Finlandia pada hari peluncurannya. Album ini mengambil tempat di nomor 1 tangga lagu Finlandia, pergi platinum di Finlandia dan emas di Rusia. My Winter Storm juga dicapai emas di Hongaria dan di Republik Ceko. Turunen juga bernyanyi di lagu "In The Picture" di album Nuclear Blast Allstars 'Into The Light, 2007.
Pada akhir tahun 2007 Turunen dinominasikan untuk dua penghargaan, sebuah ECHO "" sebagai pendatang baru terbaik dan "Emma" untuk artis terbaik Finlandia. Dia juga dikonfirmasi untuk satu judul hari tahun 2008 Perempuan Suara Metal Fest di Wieze, Belgia. Pada tanggal 9 Mei 2008, Turunen memulai tur Eropa lama untuk mempromosikan My Winter Storm, Storm Tour. Dia memilih untuk membuka tur dengan tampil di Wave-Gotik-Treffen di Leipzig, Jerman. Turunen juga mengatakan kepada fans melalui My Winter Storm blog-nya bahwa dia pindah ke Antigua untuk bekerja dengan produser yang sama seperti sebelumnya, dan bahwa dia memiliki banyak ide untuk album ketiga, saat ini dalam proses.
Pada bulan Juli 2008, ia mengumumkan dua lagu di Badai Musim Dingin My blog: "Bulan Menangis" untuk album baru, dan "Cukup", untuk satu edisi khusus Badai Musim Dingin Ku. Pada bulan Agustus 2008 ia memainkan "Cukup" dalam dirinya Storm Tour, di Amerika Selatan 2008. Pada tanggal 10 September 2008, seorang perwakilan Spinefarm Inggris mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah EP untuk Turunen pada tanggal 1 yang akan mencakup materi baru. Pada bulan Desember 2008 EP Maha Melihat dirilis di Inggris dan edisi baru diperpanjang My Winter Storm dirilis pada tanggal 2 Januari 2009.
Pada tanggal 18 Nopember badan amal Finlandia Natal album "Maailman kauneimmat joululaulut" dirilis, berisi tiga lagu yang menampilkan vokal Turunen's. Pada Desember 2009 ia mencatat bagian nya duet dengan Klaus Meine yang akan menjadi bagian dari album baru dari Scorpion, Sting di Tail. Lagu ini berjudul The Good Die Young.
Turunen telah selesai merekam album kedua, Lies Beneath Apa yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2010. Ini terdiri dari 14 lagu dan satu tunggal, "Falling Awake", yang akan dirilis sebelum album di bagian awal bulan ini.

0 komentar: